Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Tuesday, April 12, 2016

Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang

Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang

Kota Semarang adalah ibu kota provinsi di jawa tengah , kotanya cukup luas , banyak sekolah sekolah dasar , sekolah menengah dan atas , dan perguruan tinggi di kota semarang .Kursus musik ataupun les privat musik baik les privat piano , les privat organ ataupun les privat keyboard , juga banyak tersebar di kota semarang . Bagaiman cara memilih tempat kursus musik / les music yang baik di kota semarang , berikut sedikit ulasannya .

Sebenarnya kalau boleh dibilang semua kursus musik , mengajarkan hal hal yang baik , tidak mungkin kalau kita sudah membayar mahal kita tidak diajarkan apa apa, yang jadi masalahnya adalah kalau kita sudah membayar mahal , apakah outputnya akan sesuai dengan harapan. Apakah waktunya akan sesuai dengan perkiraan juga , jangan jangan kita harus belajar terus dalam waktu yang sangat lama , dengan buku yang mahal mahal dan biaya kursus yang mahal juga . Itu adalah keluhan para orang tua murid yang sering terjadi di tempat kursus musik.
Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang
Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang

Lalu bagaimana kita bisa tahu apakah tempat kursus itu baik atau tidak ? 

Harapan orang tua selalu baik pada anaknya , tidak selalu nama yang beken atau terkenal selalu menghasilhkan output yang bagus . Memang setiap kursus music selalu merancang kurikulum sebaik mungkin , tapi apakah semuanya itu bisa diserap baik oleh perserta didik

Berdasarkan pengalaman dilapangan , kemampuan setiap murid adalah berbeda beda , musik bukan sesuatu yang exacta , musik cenderung sosial , musik adalah imbangan dalam sebuah kehidupan , karena itu paksaan berlebihan tidak akan menghasilkan apa apa , kurikulum berlebihan adalah percuma.

Peran serta anak orang tua dan guru adalah sangat penting , guru perlu terbuka tentang kekurangan murid pada orang tuanya , misalnya saja . Tanyakan atau katakan saja saja pada orang tuanya , kalau tidak mau latihan ya jangan harap cepat bisa . Tapi imbangi juga dengan pertanyaan , apakah lagunya kamu tidak suka ? anaknya sukanya lagu apa ya ? atau keterbukaan lainnya sebenarnya kamu belajar musik mau buat apa ya?

Dengan adanya jawaban jawaban tadi guru dan orang tua bisa mengarahkan murid ke jalannya.

Kursus music yang terbuka terhadap pertanyaan bisa diajak komunikasi , biaya yang relatif terjangkau , tidak melulu soal uang atau dikit dikit uang , guru yang mempunyai sense of  humanity, adalah kursus musik yang baik

Sumber :  http://kursusmusiksemarang.blogspot.co.id/
Baca juga

 Untuk infomasi kursus / les privat piano :

WA  0882 1528 7005

Demikian tulisan kami tentang Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang.


kw :
Alamat kursus musik di semarang , les musik di semarang , les privat piano semarang , les organ semarang , les keyboard guru datang ke rumah kota semarang, daftar tempat kursus musik di semarang , les privat gitar di semarang , daftar tempat les music di semarang , les privat , belajar piano cepat bisa , belajar musik pengin cepat bisa cara memilih kursus piano bermutu , cara memilih les piano berkualitas / berkwalitas , cara memilih tempat kursus musik bermutu di semarang, kursus musik berlisency di semarang.

Cara memilih Kursus Musik yang Baik di Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment