Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Sunday, April 3, 2016

Guru Les Privat Piano ke Rumah di Semarang

Guru Les Privat Piano ke Rumah di Semarang

Belajar Piano tidaklah mudah , tapi juga tidak sulit jika dilalui step by step , kadang kadang orang tidak mau prosesnya hanya mau hasilnya . Paradigma ini yang harus dihilangkan , pengin bisa harus mau belajar , kalau dikasih PR tidak pernah dikerjakan , mana mungkin bisa main piano .


Guru Les Privat Piano ke Rumah di Semarang
Guru Les Privat Piano ke Rumah di Semarang

Guru les piano , atau guru kursus piano hanya mampu memberi arahan 1 minggu sekali , paling lama hanya satu jam , 24 jam selanjutnya dikali tujuh hari itu bisa anda jalani dengan nonton tv , main game , ngerumpi , atau belajar piano .

Belajar Piano untuk anak anak , menurut saya berbeda dengan belajar piano untuk remaja , pemuda atau dewasa , karena biasanya mereka juga punya habits yang berbeda , anak anak masih punya banyak waktu dan jalan pikirannya masih polos , sehingga guru punya ruang yang lebar untuk memberi masukan dan pondasi yang kuat dalam bermain musik .

Sedangkan untuk les piano atau belajar piano untuk dewasa atau mungkin usia lanjut , mereka ingin cepat bisa , pokoknya didengarkan enak , masalah masalah lain urusan belakang , biasanya jika guru les privat piano kurang cermat , cara mengajar anak anak diterapkan di orang dewasa , 1 atau dua bulan mereka akan berhenti les musik lagi karena bosan . Disilah guru yang bijaksana akan diuji pengalaman, da pengetahuannya , bukan hanya dalam bermain musik , tapi juga dalam pengalaman mengajar. Karena pemain musik yang bagus belum tentu bisa mengajar dengan bagus .

Untuk kursus musik piano biasanya ada dua golongan besar yaitu piano klasik dan piano pop , atau popular . Apa bedanya les piano pop dengan piano classics . Nanti akan saya terangkan di blog selanjutnya.

Saya kira banyak yang ingin saya bicarakan , tapi karena terbatasnya tempat dalam blog ini , saya akan batasi sampai disini saja .

Jika anda ingin les privat piano atau kursus piano , guru bisa datang ke rumah untuk area semarang silakan  bisa hubungi kami di :

WA  0882 1528 7005

Kami juga melayani kursus atau les organ , keyboard , dan gitar .

Baca juga :

Kursus Privat keyboard di Semarang

Terima kasih sudah membaca tulisan kami tentang   " Guru Les Privat Piano datang ke Rumah di Semarang " semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca.

key word :
kursus musik yamaha , yudistira musik , lisna musik  anggrek music , tante wirawan , tante liesna , lisna , cara belajar piano cepat bisa , masih   biaya les vokal di surabaya  sekolah musik di semarang  biaya les vokal di semarang  bisakah saya bermain piano, les piano bermutu semarang , les musik berkualitas semarang , kursus musik semarang yang baik , les musik bermutu biaya sekolah musik purnomo semarang biaya sekolah musik di semarang les musik di semarang biaya kursus vokal kursus musik yogyakarta  biaya les vokal di solo kursus musik disemarang  kursus piano privat semarang  , kursus piano semarang ,biaya les privat ,guru les privat , brosur les privat semarang , guru les piano ke rumah di semarang ,biaya les piano, biaya kursus piano yamaha semarang , les piano purwacaraka semarang , les piano semarang ,les piano cepat bisa , les organ langsung bisa, tempat les piano di semarang, les organ semarang , kursus organ semarang , les privat organ , les gitar privat semarang guru datang , les keyboard privat semarang , kursus gitar pop , kursus keyboard , 

Guru Les Privat Piano ke Rumah di Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment