Jl Peterongan Timur no : 33 Semarang Jawa Tengah Indonesia WA 0882 1528 7005

Thursday, March 30, 2017

Cara Memainkan Main cajon Dengan Cepat dan benar

Cara Memainkan Main cajon Dengan Cepat dan benar

Main kajon atau cajon memang susah susah gampang, tapi untuk garis besarnya akan saya terangkan seperti ini .

belajar cajon
cara main kajon

Sebuah lagu biasanya mempunyai ketukan dasar 4/4 atau 3/4 bisanya yang paling umum adalah 4/4 anda harus tahu itu dulu ada juga yang 2/4 , lagu 4/4 maksudnya adalah sebuah lagu tiap barnya mempunyai empat ketuk .

Untuk mempersingkat waktu kita akan bahas lagu yang empat per empat dahulu saja misalnya lagu , Kulihat ibu pertiwi . Lagu ini mempunyai birama empat per empat . 

Cara Memainkan Main Kajon Dengan Cepat dan benar
Cara Memainkan Main Kajon Dengan Cepat dan benar

Mari kita perhatikan pada bar adalah antara |     1        2      3      4    |   terdapat empat ketuk .

Mari kita kembali ke cajon kajon lagi , Cajon adalah bentuknya seperti peti kayu bila kita ketuk ada yang bunyi cring ada yang bunyinya dug  , Untuk lagu ini secara sederhana kita memainknnya ketukan 1 kita pukul yang dug kemudian 234 kita ketuk cring , atau ketukan 1 dug dan cering secara bersamaan sedangkan 234 cring saja 3 kali terus berulang sampai lagu selesai . Jadi bunyinya dug cring cring cring dug cring cring cring dst.

Terima kasih sudah membaca tulisan kami tentan belajar main cajon dengan dua tangan .

Baca juga : Les piano semarang 
Demikian tulisan kami tentang Cara Memainkan Main cajon Dengan Cepat dengan dua tangan . Tulisan tersebut tentang cara memainkan cajon / kajon yang paling sederhana , untuk yang lebih bervariasi tumggu tulisan kami selanjutnya .

kw:
cara menyetel cajon bagian bagian cajon  download video cara bermain cajon nada cajoncara main cajon youtube chord cajon tips memilih cajon yang bagus cara menyetem cajon.

Cara Memainkan Main cajon Dengan Cepat dan benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment